THE 13 JUNE Part 2

gue lanjutin kisah gw yang waktu itu bersambung. sesampainya di kontrakan ternyata sepi pintu kontrakan pun terkunci dan parahnya lagi koncinya gk di titipin. bbrpa lama kemudian ada temen gue yang dateng gue kira dia megang kuncinya eh taunya kgk?? yaudah gue sms temen gue yang megan koncinya setelah di sms ternyata mereka pada ke kampus J1 kalimalang. yaudah akhirnya w dan si "Y" kekampus untuk ngambil konci itu. nah dri situ ke apesan kami di mulai. singkat cerita akhirnya gue sama si "Y" smpe di kampus G yang ada di kelapa dua. sebenarnya sih tujuan kami bukan di kampus G berhubung waktu itu ada temen minta nitip bikin KTM. katanya sih klu bikin KTM di situ cepet prosesnya di banding di kampus kami yaitu di J1. pas kami ke ruang psma untuk nanyain KTMnya udah jadi atau belum eh kata orang PSMAnya suruh tunggu dulu sampe jam 1. "yah apes lagi" (dalam hati) yaudah gue tungguin tuh ampe jam 1. pas waktu udah menunjukan jam 1 gue tanya lagi ke ruang PSMA mungkin begini percakapannya

gue: mba KTM atas nama sebut aja si "F" kelas 1KB04 kira-kira sudah jadi blm KTMnya???
operator PSMA: sebentar saya cari dulu
gue: oia...
opertor PSMA: maaf dek fotonya tidak bisa di buka (sembari ngasih CD yang berisi data si fadli)
gue : "hmmmmmm damn" (dalam hati)

gak lama kemudian temen gue si "E" telp katanya DP (dosen pembimbing) kami tidak ada di kampus D dikarenakan sedang sakit, huh sial lagi gue dan kawan-kawan gue. memang sih kami dari awal tidak menghubungi dp kami sebelumnya. mungkin jadinya begini dah!! entah perasaan apa yang gue dapet saat itu mungkin kekecewaan. di pikir-pikir ah udah biarin aja!!! memanfaatkan situasi saat itu kami berniat untuk melihat kampus H yang jaraknya tidak terlalu jauh. sesampai disana WOW!! kampusnya memang bagus coba aja dilihat bagus dan bersih di banding kampus gundar yang lain,



tapi perasaan kami ada yang ganjil, mahasiswa yang ada disana semuanya berpakaian rapi memakai kemeja dan celana hitam sedangkan kami dan si "Y" memakai celana jeans, jadi ilfil guaaaa. huh lagi-lagi kami dapat hal diluar perkiraan ("huh apes"), gak banyak basa-basi gua bilang dengan lantang "annnyyookk balik". yah dstu lah kisah tragis kami pada tanggal 13 juni!!
hahaha mungkin dsini kisahnya gak setragis kisah-kisah yang ada tetapi tetap aja menurut gw ini sangat tragis. penuh kejadian-kejadian yang bikin gue jadi manusia tak berharga. So!! sampe sini dulu. good luck my way!!

SALAM LEMPER

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH LAGU "NINA BOBO"

Strong Character

OVERVIEW, utility dalam analisa tugas