THE 13 JUNE Part 1

hari itu cuaca sangat cerah, dimulai dari kegiatan gue dipagi hari yaitu mengantarkan adek gue berangkat ke sekolah itu sekitar jam 6 pagianlah, trus pas pulangnya gue ngelanjutin tidur gue yang kurang nyenyak dikarnakan malamnya ada 2 teman gue yang nginep dirumahku makanya tidur gue agak kurang puas!! tiba-tiba lagi mimpi enak-enak gue dibangunin sama temen gue sebut aja namanya si "Y" dan satu lagi sebut aja namanya si "R". setelah gue bangun w langsung liat jam eh trnyata udah jam setengah 8 lumayanlah tidurnya udah agak puasan. memang hari itu gue dan temen w si "Y" sudah berniat ingin pergi ke depok untuk menemui dosen Pembimbing kami, sebenarnya sih gue janjian bertiga satu lagi namanya si "E". nah si "E" ini sms w katanya mau nebeng sama gue. hmm akhirnya gue mikir rumah gue di jakarta tepatnya deket Walikota jakarta timur sedangkan si "E" di rawa lumbu. trus gmna caranya supaya kami bertiga berangkat berbarengan. biasanya sih kami ber3 ngumpulnya di kontrakan Teman-teman kami, berhubung si "Y" udah drmh gue, gue sms si "E" untuk krmh gue biar berangkatnya dri rmh gue, karena pikir w klu ngumpul di kontrakan itu jarak untuk ke depok kejauhan. makanya w usulin si "E" untuk krmh gue dan dia mau? disela obrolan kami dgn si "E" Si "Y" ngomong ke gue katanya bilangin si "E" untuk ngambil sepatunya di kontrakan sontak langsung w bilang si "E" mampir ke kontrakan dulu. awalnya sih mau!!
diliat dari route pada gambar dibawah ini


jadi keputusan fix ngumpul drmh gue. setelah waktu sudah menunjukan jam 10 kami menunggu si "E" kok belum ada kabarnya?? akhirnya gue telpon aja eh ternyata dia masih dirumah. hmm... >_< (tampang kesel) karna takut kesiangan akhirnya gue bilang ke si "Y" untuk langsung brangkat ke Depok si "Y" ngebantah dia pengen ke kontrakan dulu untuk ngambil sepatunya, trus si "E" ngomong:"udah pke spatu gue aja" si "Y" ngomong:"gak mau" hmmm si "Y" tetep bersi kukuh mau pake sepatunya miliknya sendiri. yaudah gak bnyak mikir akhirnya gue dan si "Y" kekontrakan dulu untuk ngambil sepatunya. To be continue....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH LAGU "NINA BOBO"

Strong Character

OVERVIEW, utility dalam analisa tugas