Trik sulap ala Joe Sandy


Munkin trik ini sudah banyak di posting banyak orang tapi saya ingin sekali menjelaskan lagi kepada agan-agan sekalian. Sebelum itu apakah anda tahu tentang joe sandy?? Joe sandy adalah salah satu finalis “THE MASTER” untuk lebih tahu tentang joe sandy anda search saja di google. Karena saya disini tidak membahas khusus tentang kepribadian joe sandy.
Langsung saja berikut triknya:
1.       pertama-tama pilih korban yang kira-kira tingat kecerdasan anda dibawah anda. Suruh si korban untuk memilih 3 digit angka dimana digit pertama harus lebih besar dari digit kedua dan digit kedua harus lebih besar dari digit ketiga contoh: 981 (ingat hanya si korban yanfg mengetahui)
2.       katakan pada si korban untuk tidak memberitahukan angkanya kepada anda
3.       setelah itu suruh si korban untuk mengurangi angka yang tadi ia pilih dengan angka kebalikannya contoh: 981-189
4.       jika sudah suruh si korban untuk memberitahukan digit terakhir dari angka yang sudah dikurangkan tadi contoh: si korban menyebutkan digit terakhirnya adalah 2. Dengan anda mendapatkan klunya dari si korban sebenarnya anda sudah dapat mengetahui hasilnya yaitu “792”
caranya:
-          hasil dari pengurangan angka tersebut digit kedua selalu bernilai “9”
-          demikian pula digit pertama dan terakhir jika di jumlahkan bernilai “9”
contoh: 792 jika digit terakhirnya adalah 2 maka digit pertamanya adalah 7 jadi jika dijumlahkan 7+2=9
mudah bukan!! Ini baru sedikit dasarnya saja anda bisa mengkreasikannya lagi dengan perhitungan yang lebih rumit. Yaitu dengan tidak menyebutkan hasilnya terlebih dahulu. Buat si korban melakukan perhitungan yang lebih rumit. Alahsil si korban takjub melihat aksi anda karena hasilnya sama persis dengan anda.
Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH LAGU "NINA BOBO"

Strong Character

OVERVIEW, utility dalam analisa tugas